PREDIKSI SKOR BERITA BOLA TERUPDATE AGENT JUDI ONLINE TERPERCAYA

 photo Banner SatuBandar_zpsxu7k0c7l.gif
Poker Online Terpercaya Pokervip88.com photo Banner PokerVIP88 5 Game_zpsfxlbhu5p.gif

'Lawan yang harus dihadapi Ronaldo memang Messi'

'Lawan yang harus dihadapi Ronaldo memang Messi'

http://futbal77.blogspot.com/

Futbal77 - Manajer Sevilla, Jorge Sampaoli mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat. Sebagai pemain depan, Ronaldo memang sangat tajam di area berbahaya lawan dan itu tercermin dari jumlah gol yang ia cetak sepanjang kariernya.

Hanya saja, kehebatan Ronaldo ternyata masih dianggap kalah mengkilap dibanding Lionel Messi. Sampaoli mengatakan bahwa satu-satunya masalah Ronaldo adalah ia mendapat pesaing yang tak kalah hebat ketika berada di puncak karier.

"Ronaldo adalah pemain hebat, terutama di sepertiga terakhir lapangan. Dia adalah pemain yang bisa menjadi penentu. Satu-satunya masalah yang ia hadapi adalah masa puncak kariernya berbarengan dengan Lionel Messi yang merupakan pemain terbaik sepanjang masa, atau hampir seperti itu," cetus Sampaoli seperti dilansir Football Espana.

Sampaoli menegaskan bahwa ia memang memiliki mimpi untuk melatih Messi. Namun meski kerap dikabarkan diminati Barcelona untuk menggantikan Luis Enrique, Sampaoli mengatakan bahwa ia lebih berhasrat untuk menjadi pelatih timnas Argentina.

"Saya memang bermimpi untuk melatih Messi, saya punya hasrat itu. Saya selalu mengatakan bahwa saya berambisi untuk melatih timnas Argentina. Saya ingin melihat Messi berlatih setiap hari. Tapi itu belum terwujud. Melatih Messi baru sebatas mimpi dan keputusan itu tidak berada di tangan saya."



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 5:06 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. 3MPOKER Menyediakan Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 ( seumur hidup )

    FREE LUCKY SPIN SETIAP MINGGUNYA !!!

    Info lebih lanjut kunjungi
    Livechat : WWW. 3MPOKER.TOP
    Facebook : 3MPoker Agen Terpercaya
    WA : +85569769389
    Line : cs_3mpoker
    BBM : D8A18181

    ReplyDelete

close