PREDIKSI SKOR BERITA BOLA TERUPDATE AGENT JUDI ONLINE TERPERCAYA

 photo Banner SatuBandar_zpsxu7k0c7l.gif
Poker Online Terpercaya Pokervip88.com photo Banner PokerVIP88 5 Game_zpsfxlbhu5p.gif

Conte Isyaratkan Pemain Baru di Bulan Januari

Conte Isyaratkan Pemain Baru di Bulan Januari

http://futbal77.blogspot.com/

Futbal77 - Antonio Conte mengisyaratkan bakal mendatangkan pemain baru pada bulan Januari ini namun ia mengaku tak mau mendiskusikan secara spesifik siapa saja nama-nama pemain yang diincarnya.

Chelsea saat ini sudah menjelma menjadi sebuah tim yang sangat perkasa di bawah Conte. Dengan formasi 3-4-3, mereka bermain solid di belakang dan tajam di belakang.

Akan tetapi, Conte masih memerlukan tambahan amunisi untuk melapis beberapa area yang dirasa kurang kuat. Contohnya saja di lini depan. Diego Costa tak memiliki pelapis yang layak meski sudah memiliki pemain seperti Michy Batshuayi.

Conte sendiri mengisyaratkan untuk membeli pemain baru. Namun ia menolak untuk membicarakan nama pemain yang diincarnya.

"Saya selalu menjawab dengan cara yang sama, saya tidak suka berbicara tentang pemain yang bermain dengan tim lain," tegas Conte.

"Ini untuk menghormati pemain dan klub," sambungnya seperti dilansir Sportsmole.

"Ada beberapa posisi yang jika kita dapat menemukan solusi yang tepat ... kompetisi ini masih panjang dan penting, tapi aku juga tahu sulitnya di bursa transfer Januari untuk menemukan pemain yang tepat. Ini tidak akan mudah, tapi pasti kita bicarakan ini," terangnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 5:18 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close