PREDIKSI SKOR BERITA BOLA TERUPDATE AGENT JUDI ONLINE TERPERCAYA

 photo Banner SatuBandar_zpsxu7k0c7l.gif
Poker Online Terpercaya Pokervip88.com photo Banner PokerVIP88 5 Game_zpsfxlbhu5p.gif

Berat Bagi Mane Untuk Tinggalkan Liverpool

Berat Bagi Mane Untuk Tinggalkan Liverpool

http://futbal77.blogspot.com/

Futbal77 - Sadio Mane mengaku berat baginya untuk meninggalkan Liverpool selama sebulan namun yakin rekan-rekannya akan tetap baik-baik saja tanpa dirinya.

Mane akan segera meninggalkan Anfield pada awal Januari ini. Ia akan absen hingga awal Februari mendatang karena harus membela Senegal berlaga pentas Piala Afrika.

Hengkangnya Mane tentu sangat disayangkan oleh para fans Liverpool. Sebab ia menjadi salah satu pilar kesuksesan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sejauh ini.
Mane sendiri ternyata juga merasa sedikit berat meninggalkan rekan-rekannya. Namun ia merasa Liverpool akan bisa tetap tampil apik meski tanpa dirinya.

"Kami berada dalam posisi yang baik tapi sekarang yang lebih penting adalah arah tim. Semua orang tahu itu dan akan siap untuk pertandingan berikutnya," ujar Mane pada situs resmi The Reds.

"Tidak akan mudah bagi saya untuk pergi karena saya ingin membantu mereka tapi saya pikir mereka akan mengerti," sambungnya.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang baik dan kami memiliki tim yang kuat sehingga tak akan ada masalah, mereka akan bisa tampil bagus," tutupnya.

Musim ini, Mane sudah tampil sebanyak 19 kali dan mencetak sembilan gol dan lima assist. Ia merupakan pencetak gol terbanyak di skuat Liverpool saat ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:41 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close