PREDIKSI SKOR BERITA BOLA TERUPDATE AGENT JUDI ONLINE TERPERCAYA

 photo Banner SatuBandar_zpsxu7k0c7l.gif
Poker Online Terpercaya Pokervip88.com photo Banner PokerVIP88 5 Game_zpsfxlbhu5p.gif

Klopp Terangkan Cedera Milner dan Sturridge

Klopp Terangkan Cedera Milner dan Sturridge

http://futbal77.blogspot.com/

Futbal77 - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menjelaskan dirinya terpaksa mengganti Daniel Sturridge dan James Milner di pertandingan lawan Sunderland karena mereka mengalami memar.

Sturridge dan Milner sama-sama menjadi starter di pertandingan yang dilangsungkan di Stadium of Lights, hari Senin (02/01) itu. Namun Milner ditarik keluar di awal babak kedua dan digantikan Alberto Moreno. Sementara Sturridge diganti oleh Lucas Leiva pada menit ke 80.

Pertandingan itu sendir kemudian berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Sturridge dan Mane sementara dua gol tuan rumah dihasilkan Jermain Defoe.

Usai pertandingan, Klopp menjelaskan mengapa ia harus mengganti keduanya. Mereka ditarik karena sama mengalami memar setelah berbenturan dengan pemain-pemain lawan.

"(Sturridge) mendapat memar di pergelangan kaki kanannya. Saya tidak berpikir cedera itu terlalu parah," ujar Klopp seprti dilansir situs resmi The Reds.

"(Milner) merasa dirinya seperti mendapat memar di betis, tapi ia tidak tahu persis apakah ia punya memar. Jadi maka dari itulah kami harus benar-benar hati-hati, jadi itu sebabnya kami membuat pergantian," terangnya.

Selain itu, Klopp juga membeberkan kondisi cedera Jordan Henderson. Dituturkannya sang skipper masih belum pulih dan ia bakal absen di laga Liverpool berikutnya.

"Saya tidak tahu persis (kapan ia akan kembali merumput). Mudah-mudahan cederanya tidak terlalu serius, tapi akan sulit baginya untuk tampil di Piala FA," tandas Klopp.

Di pertandingan selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Plymouth. Mereka akan bertarung di babak ketiga Piala FA.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:30 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close