PREDIKSI SKOR BERITA BOLA TERUPDATE AGENT JUDI ONLINE TERPERCAYA

 photo Banner SatuBandar_zpsxu7k0c7l.gif
Poker Online Terpercaya Pokervip88.com photo Banner PokerVIP88 5 Game_zpsfxlbhu5p.gif

Mourinho Hanya Lepas Schneiderlin ke Inter Milan

Mourinho Hanya Lepas Schneiderlin ke Inter Milan

http://futbal77.blogspot.com/

Futbal77 - Jose Mourinho telah menolak sejumlah tawaran untuk gelandang Morgan Schneiderlin. Pelatih Manchester United ini kabarnya hanya akan menjual Schneiderlin secara khusus kepada Inter Milan.

Dikutip dari The Sun, Mourinho lebih memilih untuk menjual Schneiderlin ke Inter meski mendapatkan tawaran yang lebih murah. Inter memang butuh pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Namun, sejauh ini belum ada tawaran yang diajukan kepada Schneiderlin.

Schneiderlin musim ini memang tidak mendapatkan posisi di skuat utama MU. Pemain asal Prancis ini baru tampil selama 11 menit saja di Premier League. Kondisi inilah yang membuatnya sangat berhasrat untuk hengkang.

Tawaran dikabarkan sudah datang dari dua klub Premier League sekaligus. Dua klub tersebut yakni Everton dan West Brom. Secara spesifik, Everton telah menawarkan mahar dengan nilai yang mencapai 19 juta pounds.

Namun tawaran ini sudah ditolak oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal ini tidak ingin menjual Schneiderlin ke sesama klub Inggris. Ia lebih senang menjualnya kepada Inter.

Pasalnya, ia memiliki hubungan emosional yang baik dengan Inter. The Special One tercatat pernah menjadi pelatih Inter beberapa tahun yang lalu dan sukses memberikan treble winner.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:23 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close